matpek's property ©
MATPEK'S PROPERTY © ~ 2010 COPYRIGHT RESERVED ~ LAYOUT EDITED BY MATPEK

Saturday, February 6, 2010

i'm fallin in LOVE

kekasihku mendekat padaku
saat ini ku ingin
secara kita berdua
telah lama disini

andai saja aku pengantinmu
bahagia pasti di hati
rengkuh aku bersamamu
malam ini, milik berdua

dan ku telah jatuh cinta
ku wanita dan engkau lelaki
perasaanku berkata.. i'm fallin in love
sang cinta mendekatlah
malam menyanggupi jadi saksi
hati kecilku berkata.. i'm fallin in love

andai saja aku pengantinmu
bahagia pasti di hati
rengkuh aku bersamamu
malam ini, milik berdua

dan ku telah jatuh cinta
ku wanita dan engkau lelaki
perasaanku berkata.. i'm fallin in love
sang cinta mendekatlah
malam menyanggupi jadi saksi
hati kecilku berkata.. i'm fallin in love

jatuh cinta ternyata memang indah
apalagi bersamamu
walau aku, tak pasti bisa
mendapatkan cintamu

dan ku telah jatuh cinta
ku wanita dan engkau lelaki
perasaanku berkata.. i'm fallin in love
sang cinta mendekatlah
malam menyanggupi jadi saksi
hati kecilku berkata.. i'm fallin in love
i'm fallin in LOVE...


melly goslow

1 comment:

sang pencinta said...

melly ni kristian kan?

Next previous home
Related Posts with Thumbnails

KOMRAD

Daisypath Anniversary tickers